TeknoPlace.Com - Kabar menyedihkan bagi pengguna Motorola bahwa Lenovo akan menghilangkan Merk Motorola sebagai bagian dari perusahaan Lenovo. Motorola memang telah dibeli Lenovo pada tahun 2014 lalu yang menandakan bahwa Motorola berada dibawah kontrol Lenovo. Lenovo berencana akan menghapus brand Motorola dari pasaran secara bertahap dan belum jelas kapan pernyataan tersebut akan di realisasi.
Lenovo telah berubah dengan pernyataannya pada beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Motorola akan menjadi seri flasgship dari Motorola namun Rick Osterloh, Kepala Motorola Operating Officer mengatakan bahwa Dalam waktu yang akan datang kami akan menghapus merk Motorola. Meski nantinya telah dihapus Lenovo tetap akan tetap menggunakan logo M dan seri Moto sebagai seri highend dan seri Vibe untuk seri kelas menengah dan kebawah. Kedepannya Produk moto akan menampilkan logo biru lenovo meski Motorola tidak selamanya hilang nantinya.
Diluar negara china Lenovo cukup dikenal dengan produk PC dan Komputer sehingga analisis menyatakan bahwa Motorola akan sangat kuat dibawah Lenovo sebagai divisi smartphone. Namun keputusan lenovo nantinya dapat menjadi lebih baik yang nantinya produk Moto untuk lebih dikenal diluar negara China.

Poskan Komentar Blogger

 
Top