TeknoPlace.Com - Awal tahun 2016 Axioo menggebrak pasar tablet type terbaru yang merupakan pembaruan sebelumnya yang dinamakan Axioo Windroid 10G+. Terlihat dari namanya Tablet ini merupakan tablet hybrid dual os yang menggabungkan Windows 10 dan Android Lolipop 5.1 Secara pre installed. Berbeda sebelumnya yang hanya menggunakan OS Windows 8.1 dan Android Kitkat meskipun versi Windows nya dapat diupdate ke Windows 10 namun Windroid 10G+ mempunyai layar yang sedikit lebih lega yakni 10.1 Inch.
Windroid 10G+ mendukung 5 titik layar sentuh seluas 10.1 Inch dengan resolusi yang sama seperti sebelumnya 1280x800 Pixel yang ditenagai oleh Intel Atom Quadcore Intel Atom 1.33-1.83 Ghz dengan perpaduan battery 6000 mAH yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari hari. Untuk konektifitasnya perangkat ini dilengkapi 2xUSB, Port HDMI dan Built In Bluetooth 4.0 sedangkan bagian storage internalnya 32GB tetap tidak ada perubahan.Bila tidak mencukupi pengguna dapat menggunakan One Drive Storage gratis dari Microsoft dan slot MicroSD. Sayangnya tidak ada upgrade signifikan dibagian hardware selain besar layarmya padahal konsumen menginginkan spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya.
Baca Juga: Review Perbandingan Axioo Windroid 9G+ Dan Windroid 9G
Menurut CEO Axioo Samuel Lawrence Axioo Windroid 10G+ dapat melakukan aktifitas pekerjaan yang ringan dengan berbagai macam aplikasi Windows ataupun Android yang tersedia di Toko aplikasi masing masing.Pengguna dapat mudah berganti OS karena Tablet ini dilengkapi dual OS yang cukup di switch melalui menu power saat pertama kali hidup. Microsoft sebagai partner Axioo memberikan penghargaan sebagai OEM Innovation pada tahun 2015 lalu berkat perangkat Windroid sehingga tak heran jika keberadaan tablet ini cukup diminati dipasaran. Axioo Windroid 10G+ rencananya akan dijual dengan harga Rp 3.399.000 lengkap dengan docking keyboardnya mulai akhir bulan ini. Nilai jual tersebut mungkin saja imbas dari Microsoft yang tidak lagi menggratiskan Lisensi Windows untuk tablet Berukuran 10 inch keatas. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top