TeknoPlace.Com - Zuk sebuah perusahaan rintisan yang dimiliki Lenovo meluncurkan seri Zuk Z1 beberapa bulan lalu di China dan akhirnya smartphone berbasis CyaonogenMod 12.1 ini akan resmi dirilis di Indonesia pada Senin 7 Desember besok demikian dikutip dari sumber internal dan forum Gadtorade. Zuk bekerja sama dengan CyanogenMod sebagai penyedia OS atau softwarenya sehingga update pun nantiya akan di tangani langsung oleh CyanogenMod.
Zuk Z1 menggunakan layar 5.5 Inch dengan resolusi 1080p dengan ditenagai chipset snapdragon 801 serta dukungan RAM 3GB. Zuk Z1 menggunakan keamanan fingerprint sebagai tambahannya sedangkan port nya sudah menggunakan type USB C terbaru sehingga kecepatan transfer datanya pun akan sangat cepat dibanding MicroUSB biasa. Internal memory dibekali dengan 64GB dengan tenaga battery 4100 mAH. Menilik soal kamera Zuk Z1 ditenagai resolusi 13MP dengan dukungan 1080p@30fps, 1080p@60fps sedangkan kamera depan 8 MP mendukung 1080p@30fps.

Hasil Kamera Zuk Z1 By https://twitter.com/gadtorade

Rencananya Smartphone ini akan dirilis di Indonesia besok senin 7 Desember yang menggandeng toko online Blibli sebagai retailernya. Blibli resmi menjual produk Zuk Z1 dengan harga Rp 3.99 Juta rupiah dan berhadiah Headphone Senheiser saat promo berlangsung.

Poskan Komentar Blogger

 
Top