TeknoPlace.Com - Nama ZTE memang tidak setenar Xiaomi, One Plus dan Huawei yang merupakan rival asal China. Lama tak terdengar kali ini ZTE mencoba peruntungan di dunia smartphone untuk pasar Indonesia dengan seri kelas menengah ZTE Blade A711 atau yang dikenal dengan ZTE Blade X9 di kancah global. ZTE diketahui telah merilis seri Blade A711 di Indonesia  di Web Store online. ZTE menggunakan Chipset Snapdragon 615 dengan didukung GPU Adreno 405 dan RAM 2GB. Penggunaan Chipset Snapdragon kelas menengah 615 akan memberikan keuntungan tersendiri karena chipset ini telah mendukung arsitektur 64Bit tentu akan lebih maximal bila dikombinasikan dengan OS Android Lolipop 5.1 yang sudah pula mendukung penggunaan 64Bit.
Internal memory nya disediakan 16GB jika masih kurang ada slot microSD yang mendukung hingga 128GB untuk menambah ruang memory tambahan. Menilik soal koneksi smartphone ini sudah dilengkapi dengan standart jaringan 4G LTE serta koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.1 dengan dukungan A2DP.


Fitur tambahan dan andalannya adalah Fingerprint scanner yang berada di balik punggung dengan body metalnya atau tepatnya dibawah kamera. Fingerprint nya dapat menyimpan beberapa aplikasi dan 5 Sidik jari yang berbeda. ZTE mengklaim untuk membuka kunci layar dengan Fingerprint dibutuhkan waktu 0.5 detik. Selain Body metalnya smartphone ini juga dilengkapi layar 5.5 inch FullHD 1080p dan sound audio dengan teknologi dts sorround sound speaker. Soal kamera nya ZTE menggunakan 13MP bagian belakang dan 5MP bagian depan dengan teknologi NeoVision 5.0 yang akan membantu dalam pencahayaan baik dalam kondisi gelap dan kondisi tertentu. Smartphone ini mempunyai dimensi 155.3 x 77.2 x 8.6 mm dan berat 160 g. OS nya tentu ZTE sudah menggunakan Android 5.0.1 Lolipop. ZTE menjual produk ini dengan harga Pre Order Rp 1.99 Juta dari harga normalnya Rp 2.499 Juta. Info lebih lanjut bisa klik tautan berikut ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top