TeknoPlace.Com - ZTE resmi merlis seri baru Axon series dengan generasi baru,generasi baru ini dinamakan Axon Max yang dapat diartikan sebagai pembaruan versi upgrade ZTE Axon sebelumnya. Istilah Max biasanya digunakan oleh beberapa vendor sebagai tanda bahwa smartphone tersebut dibekali dengan battery yang besar kapasitasnya tetapi ZTE merilis seri max dengan pembaruan baru dan dibuat oleh material kelas tinggi serta terlihat premium.
ZTE Axon Max dibuat dengan material tangguh alumunium Alloy yang merupakan campuran Titanium sekelas pesawat terbang sehingga kuat tetapi ringan. Perangkat ini menggunakan layar 6Inch FullHD dengan jenis AMOLED. Untuk jeroan hardwarenya ZTE Axon Max menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 617 dengan dukungan RAM 3GB dan Internal Storage 32GB lengkap dengan Slotmicro bilamana pengguna ingin mengexpansi storage yang lebih lega. Walaupun batterynya termasuk dibekali kapasitas tinggi yakni 4140 mAH ZTE tetap melengkapi fast charging 3.0 yang dapat mengisi tenaga battery nya 60% dalam waktu 30menit dari posisi 0%. Keunggulan lainnya adalah tersedianya port USB versi terbaru yang dinamakan USB C serta dukungan format audio AK4961 24-bit ADC untuk kelas professional. ZTE Axon Max juga dilengkapi Fingerprint scanner dibagian punggungnya seperti ZTE A711 yang diluncurkan resmi di Indonesia. Bagi yang suka Fotografi  ZTE Axon Max dilengkapi kamera utama 16 MP dan 13 MP untuk kamera depan untuk berselfie ria, sayangnya ZTE tidak membekali dual kamera di bagian kamera belakangnya jadi kemampuan kameranya mungkin akan berbeda dengan ZTE Axon yang telah dilengkapi dual kamera untuk memberikn efek fokus setelah di jepret.
ZTE Axon Max dijual resmi di China dengan harga CNY 2.799 atau sekitar $431  Rp 6 jutaan rupiah, ZTE belum mengumumkan ketersediaan untuk pasar global khususnya unuk pasar Asia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top