TeknoPlace.Com - ZTE Membuka hadirnya smartphone Flagship baru di awal 2016 yang nantinya akan menjadi jagoan smartphone terbarunya setelah ZTE resmi membeli domain nubia.com. ZTE rela merogoh kocek miliaran untuk membeli domain nubia.com yang nantinya untuk menjadi smartphone jajaran Nubia terbaru.


Dalam akun Weibo resmi ZTE menyebarkan undangan yang akan digelar 5 Januari mendatang dan dalam Undangan tersebut hanya menyebutkan " Hello World Januari 5, The New Release  Coming Soon ". Bila benar mengacu pada bocoran selama ini maka ZTE akan merilis seri smartphone baru yang menghadirkan Nubia Z11 dan akan sekaligus meresmikan domain nubia.com untuk membawa ZTE dipasar global 2016. 
Menurut kabar ZTE Nubia Z11 akan menggunakan Layar 2K dengan besar 5.2 Inch dengan kemampuan kamera 21MP sebagai kamera utama dan mengusung otak buatan Qualcomm Snapdragon 820 terbaru. RAM nya juga akan menjadi standart baru 2016 yakni 4GB . Bila benar maka ZTE merupakan smartphone pertama yang akan menggunakan Snapdragon 820 melewati Xiaomi Mi5 serta Galaxy S7 dan juga Snapdragon 820 tidak menjadi hak exclusive Samsung untuk seri Galaxy S7 mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top