TeknoPlace.Com - Perusahaan rintisan asal Tangerang YesBoss (YesBossNow.com) mengembangkan sebuah aplikasi pintar virtual asistant yang berjalan di atas platform sms atau messaging sehingga ponsel non smartphone dapat mengaksesnya. Hanya dengan sms ke YesBoss maka pengguna dapat mencari tahu sebuah informasi khusus yang dibutuhkan untuk pengguna. Informasi ini meliputi kemacetan, reservasi, hiburan, perjalanan, kesehatan, serta makanan dan minuman. Dalam Web resminya mengatakan "Kami tidak mengenakan biaya tambahan apapun untuk segala permintaan Anda. Jika permintaan Anda tidak membutuhkan transaksi keuangan, maka Anda tidak perlu membayar sepeser pun," 
Untuk transaksi yang membutuhkan keuangan maka pihak YesBoss telah bekerja sama dengan payment gateway Veritrans yang nantinya diperlukan untuk keperluan pembayaran pemesanan misalnya tiket perjalanan travel ataupun semua transaksi yang memerlukan keuangan. Notifkasi akan di kirim via email lebih lanjut untuk cara pembayarannya. Perusahaan ini didirikan oleh empat pemuda, yaitu Irzan Raditya, Wahyu Wrehasnaya, Reynir Fauzan, dan seorang Asal Jerman, Christian Franke.  Sejak diluncurkan pada 2 Juni 2015, mereka menargetkan 100.000 pengguna hingga akhir 2015.


Aplikasi ini dibuat karena masyarakat Indonesia yang gemar chatting dan butuh pelayanan cepat sehingga dalam waktu dekat pengembangnya akan merilis dalam bentuk aplikasi mobile untuk smartphone.

Poskan Komentar Blogger

 
Top