TeknoPlace.Com - Samsung telah meresmikan Galaxy A9 beberapa waktu lalu di China namun ketersediaan dan harganya belum terungkap.Berdasarkan informasi baru telah ditemukan sebuah screenshoot dari dalam internal Samsung yang akan menjual Galaxy A9 dalam tabel di Komputer. Salah satu pengguna Weibo di China mengungkap harga resmi pabrikan samsung seharga RMB 3199 di Tiongkok  $495 (Rp. 6.8jutaan).


Galaxy A9 merupakan smartphone kelas menengah Samsung tetapi spesifikasinya dapat dibilang hampir setara dengan flagship seri S yang menggunakan Snapdragon 652 terbaru lengkap dengan RAM 3GB berlayar 6 Inch beresolusi 1080P. 
Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy A9 Di Tenagai GPU Adreno 510
Memory internalnya 32GB dan disediakan tambahan SLot MicroSD. Kameranya pun terbilang istimewa taitu 21MP bagian belakang dan 8MP bagian depan. Kapasitas battery nya terbilang cukup besar yakni 4000 mAH yang ditenagai OS Android Lolipop 5.1 yang akan dijanjikan update Android M. Galaxy A9 tampaknya akan memulai debutnya pada awal 2016 secara Global dan bviasanya tidak butuh waktu lama untuk sampai di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top