TeknoPlace.Com - CM Locker adalah aplikasi pengaman smartphone yang dirilis oleh Cheetah Mobile untuk mengamankan smartphone pengguna. Smartphone akan diamankan dengan menggunakan beberapa metode keamanan termasuk PassWord , Pattern dan Sidik jari bila smartphone telah dibekali dengan Sidik Jari. Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga dapat memberikan tampilan Home Screen terutama tampilan cuaca dan Notifikasi yang terintegrasi.



Semua aplikasi yang mendukung notifikasi dapat diatur untuk ditampilna di homescreen pada aplikasi tersebut. Notifikasi ini mendukung Quick Reply untuk beberapa aplikasi messenger seperti BBM dan Whatsapp.Aplikasi ini juga mendukung peningkatan optimalisasi battery yang digunakan,karena aplikasi ini dapat mengekill aplikasi yang mendeteksi penggunaan energi yang besar. Pada gambar diatas juga menampilkan shortcur untuk aplikasi kalkulator dan Flash Led yang menjadikan led flash sebagai senter saat gelap.





Whatsapp Quick Reply

Password digunakan untuk mensetting semua aplikasi yang berkaitan dengan lockscreen dapat dipilih dengan menggunakan Pattern,Pin ataupun Fingerprint. Thema dan Wallpaper akan memberikan pilihan sesuai selera pengguna.
Intruder Digunakan untuk mensetting Selfie kamera jika perangkat hilang maka jika pencuri salah memasukkan password hingga beberapa kali yang telah ditentukan aplikasi akan memberikan Foto si pencuri namun harus disetting email sebelumnya.Email yang diterima pun juga menampilkan koordinat GPS dimana smartphone kita berada.
Notification memberikan pengaturan tentang autowake screen bila notifikasi baru diterima dan juga akan mengaktifkan Quick Reply dari menu LockScreen.
Menu Battery memberikan optimalisasi battery terhadap aplikasi yang menyedot energi yang besar dapat dinonaktifkan.




Tampilan saat layar LockScreen cukup aman untuk digunakan dan belum mengalami kendala berarti dan aplikasi ini cocok untuk mengamankan perangkat anda dengan perlindungan ganda.Aplikasi ini dapat diunduh melalui Playstore Lnk ini. Menariknya aplikasi ini sudah mendukung untuk bahasa indonesia jadi dapat dimengerti dengan mudah.

Poskan Komentar Blogger

 
Top