TeknoPlace.Com - Operator sukses menggelar 4G di seluruh daerah di Indonesia lalu apa keuntungan 4G bila kuota data sangat dibatasi? Tentu ini menjadi pertanyaan yang akan dikembalikan oleh pengguna, Pengguna dapat meilih operator mana yang cocok dengan tarif dan layanan infrastruktur yang mendukung 4G LTE. Sekarang baru 4 operator saja yang sudah menggelar 4G LTE secara komersil dengan frekuensi 900,Mhz dan 1800 Mhz bahkan gabungan keduanya. Dikutip dari kompas berikut ini daftar tarif layanan kuota data ke 4 Operator di Indonesia  dengan masa aktif 30 hari :


Dibawah ini merupakan tarif paket 4G LTE dengan sistem unlimited khusus untuk Indosat dan Smartfren. Bila Smarfren menetapkan no limited alias tanpa batasan kuota maka Indosat tetap menerapkan batasan kuota FUP yang kecepatannya akan turun setelah FUP yang ditetapkan.



Untuk 4G Plus milik Indosat tersedia dalam paket harian dan mingguan yang berdasarkan pada waktu, Sedangkan untuk Unlimited dibatasi dengan FUP. Operator Tri baru akan diumumkan tahun depan bersamaan rilisnya jaringan 4G LTE milik Tri.

Poskan Komentar Blogger

 
Top