TeknoPlace.Com - INFINIX Mobility, adalah merek perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Eropa, Afrika dan Timur Tengah, serta Asia—dimulai dari Indonesia. Sejak berdirinya di tahun 2009, Infinix Mobility (Transsion Group) telah menjadi salah satu pemain utama di industri telepon pintar dan tablet. Kali ini akan merilis seri smartphone baru sebagai penerus seri HOT NOTE yang pertama. Sebagai suksesor dari Infinix Hot NOTE yang diluncurkan pada bulan Juni 2015 lalu, Infinix NOTE 2 merupakan ponsel pintar dengan baterai kapasitas besar dan berkemampuan mengisi daya lebih cepat berkat teknologi fast charging X Charge yang dimilikinya serta memiliki ketahanan baterai hingga 2 hari. Infinix NOTE 2 hadir dengan menawarkan inovasi, teknologi, desain trendi dengan harga terjangkau untuk pengguna ponsel pintar generasi muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi.
Fitur baru Infinix NOTE 2:
  • Baterai 4040 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan hingga 2 hari dalam keadaan siaga dan juga dapat difungsikan sebagai PowerBank
  • Pengisian daya cepat X ChargeFast charging – 4.5 kali lebih cepat dalam mengisi baterai berkat optimasi pengisian daya 4.5 Ampere, mampu terisi hingga 97% hanya dalam waktu 60 menit, dan 15 menit charging untuk penggunaan selama 8 jam
  • Berfungsi sebagai Power Bank yang dapat mengisi daya smartphone lain menggunakan kabel USB OTG
  • Dual SIM jaringan 4G LTE & Spesifikasi Hardware Tinggi, menghadirkan kemampuan 4G LTEuntuk pengalaman mengakses internet dengan koneksi lebih cepat. Spesifikasi tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi meliputi processor Octa Core Mediatek 6753 64 bit, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB dengan penyimpanan eksternal.
  • Layar Lebar 5.98” dengan desain bodi ramping dan tekstur warna menawan, berbekal layar 5.9” dengan proteksi Dragontrail Glass memberikan kepuasan lebih untuk membaca e-book, menikmati video, browsing dan gaming. Komposisi layar dan bodi sebesar 85.78% dan pilihan warna beragam serta tekstur khas arc design menjadikan Infinix NOTE 2 terlihat trendi.
  •  Kamera 13 MP dan 2MP –kamera belakang 13 MP dengan teknologi Samsung S5K3M2 ISOCELL CMOS sensor, lensa 5P danPhase Detection Autofocus (PDAF) yang memungkinkan kemampuan fokus cepat 0.25 detik dan mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi kurang cahaya. Kamera depan 2 MP milik Infinix NOTE 2 juga dioptimalkan untuk selfie karena memiliki area piksel 1.6μm rasio 16:9 dan aperture f2.0, memungkinkan jangkauan pengambilan foto yang lebar dan menghasilkan foto lebih terang.
Infinix bekerja sama dengan Lazada sebagai penyedia retailnya akan menjual produk ini pada 11 Desember mendatang. Infinix akan membanderol produk ini dengan harga dibawah Rp 2 Juta rupiah. Respon pasar dengan produk Infinix NOTE 2 cukup bagus di Indonesia , kami ingin terus meningkatkan USP yang telah disebutkan sebelumnya ke tingkat pengalaman selanjutnya” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.


Poskan Komentar Blogger

 
Top