TeknoPlace.Com - Apple Watch akhirnya dirilis resmi di Indonesia 2 hari lalu setelah 7 bulan menanti kapan hadirnya di Indonesia secara resmi.Melalui reseller premium resmi Apple di Indonesia yaitu Erajaya sebagai mitra distributornya calon pembeli dapat mulai membeli di iBox store diseluruh Indonesia. Penjualan perdana kali ini iBox coba merayu penggunanya untuk memberikan promo kredit 0% dan juga potongan 1x dengan kartu kredit tertentu.
Apple memiliki 3 varian Apple watch yaitu Apple Watch versi reguler, Apple Watch Sport yang memakai material alumunium, dan Watch Edition yang paling mahal dengan lapisan Emas. Untuk harga resminya adalah sebagai berikut :
  • Apple Watch Sport Rp 6.199.000
  • Apple Watch Rp 9.299.000
  • Apple Watch Edition Rp 159.649.000
Menurut Djatmiko Wardoyo, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Grup, selaku pemilik jaringan toko iBox Ia tidak menginformasikan harga untuk Apple Watch seri Edition yang dibalut emas, tetapi mengatakan Watch Edition akan masuk ke Indonesia, "tapi tidak semua varian." Apple Watch Edition Apple melapisi Watch Edition dengan emas 18 karat dan memakai material kristal safir mewah di bagian layar jadi dipastikan layarnya akan sangat tahan gores bahkan anti pecah.


Apple memang selalu menjual produk Apple terlambat dibanding negara lain karena proses perijinan pemerintah yang memakan waktu tidak sebentar dan juga Apple mempunyai kebijakan tertentu dengan jadwal yang berbeda masing masing negara tetapi itu tidak menyurutkan penggemar Apple Watch di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top