TeknoPlace.Com - Google mempunyai Lab yang sangat rahasia untuk mengembangkan produk masa depannya seperti Google Glass , Project Loon, Smart Self Driving Car , Project Ara dan lain lain. Dari sinilah Google mengembangkan semua produk teknologi nya yang nantinya dimasa depan akan dipakai secara massal. Samsung pun menyusul apa yang dilakukan Google dengan menciptakan Produk produk masa depan yang dibangun melalui Samsung C Lab yang merupakan Lab Rahasia Samsung yang menciptakan semua teknologi modern seperti wearable device dll.
Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy A9 Dijual Rp 6 Jutaan
Melalui Samsung C Lab Samsung mulai membuat Wearable Device yang masih dalam pengembangan lebih lanjut apakah itu ?

1. Smart Welt


Smart Welt adalah Sabuk pintar yang akan memantau kesehatan perut , pola makan gerakan langkah dll yang nantinya sabuk tersebut dihubungkan dengan smartphone sehingga mendapatkan data akurat tentang tubuh kita.

2.Tip Talk


Tip Talk adalah sebuah alat wearable yang dipasang di Galaxy Gear S2 yang nantinya hanya dengan menempelkan jari ke telinga maka alat tersebut dapat digunakan untuk telpon. Alat ini nantinya di kontrol oleh aplikasi di Gear S2.

3. Smart Ring
Dalam Paten terbaru Samsung adalah Smart Ring sebuah Cincin yang nantinya dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, Jam Tangan pintar yang akan dikoneksikan ke Facebook. Belum pasti secara detail fungsi yang didapatkan melalui wearable ini. Tetapi Samsung bahwa dalam patennya bahwa alat tersebut nantinya akan selalu terkoneksi ke Facebook.

Poskan Komentar Blogger

 
Top