TeknoPlace.Com - Badan Sertifikasi perangkat Komunikasi TEENA China baru baru ini mendapatkan persetujuan perangkat baru yang didaftarkan oleh masing masing vendor di hari dan waktu yang sama yaitu One Plus 2 Mini dan Oppo A30. One Plus 2 Mini dan Oppo A30 memiliki kembar identik dengan body dan spesifikasi yang sama,spesifikasi dan model yang sama juga ditemui vendor otomotif seperti Toyota dan Daihatsu yang masing masing merilis Avanza-Xenia dan Agya-Ayla. Namun Toyota memang mempunyai investasi saham di Daihatsu sementara One Plus dan OPPO merupakan perusahaan berbeda. Apakah suatu tanda tanda OPPO akan mengakuisisi Vendor OnePlus?
OnePlus 2 Mini atau Oppo A30 menggunakan prosesor Snapdagon 810 dengan  RAM 3 GB. Memori internalnya 16 GB mendukung slot micro SD yang bisa diselipkan hingga kapasitas 128 GB. Kameranya punya kemampuan 13 MP, dengan kamera depan 8 MP. Sementara itu sistem operasinya dipercayakan pada Android 5.1.1 Lollipop.


OnePlus diketahui didirikan oleh mantan petinggi OPPO Mobile yang berpusat di China pada 16 December 2013. Akankah ke 2 perangkat tersebut merupakan tanda tanda OnePlus akan kembali bergabung dengan OPPO?.Sebelumnya juga di Indonesia bahwa perangkat mobile OnePlus diketahui diimpor oleh atas nama OPPO Elektronics Indonesia yang mungkin juga OPPO diam diam mengontrol penuh kehadiran One Plus di Indonesia.
OPPO serta Pihak OnePlus belum memberikan kejelasan tentang ke 2 perusahaan ini apakah terikat satu sama lain atau tidak. Bukan tidak mungkin nantinya OPPO akan memegang merk OnePlus ditahun depan.

Poskan Komentar Blogger

 
Top