TeknoPlace.Com - Adobe salah satu perusahaan raksasa di bidang software video resmi merilis software editing video buatannya untuk platform android. Jangan bandingkan software Adobe Prmiere seperti yang ada di PC Windows ataupun MacBook, aplikasi ini hanya sekedar modifikasi dari platform iOS yang sudha dirilis sebelumnya. Adobe menamakannya dengan aplikasi di Android ini dengan nama Adobe Premiere Clip dengan fitur cukup lengkap meski tidak selengkap dan kelas professional seperti yang ada didesktop.
Pengguna aplikasi ini dapat drag and drop video klip untuk menyusunnya dalam urutan yang diinginkan, memotong durasi, mengatur pencahayaan, transisi serta efek. Pengguna juga mendapatkan fitur sync to music yang otomatis mengedit klip video agar seirama dengan ketukan video yang akan dijadikan sebagai soundtrack. Cara ini dapat memilih soundtrack dari daftar yang tersedia ataupun membuat soundtrack sendiri. Bagi pengguna awam yang tidak mengerti cara penggunaannya Adobe Premiere menyematkan fitur editing secara manual dengan pembuat video otomatis sehingga bila memilih soundtrack yang diinginkan maka aplikasi ini akan mengatur klip video secara otomatis.
Hasil dari aplikasi ini bisa langsung dikirimkan ke aplikasi Adobe Premiere versi desktop yang lebih canggih dengan pengolahan menu video yang lebih lengkap. Menarik bukan?



Poskan Komentar Blogger

 
Top