TeknoPlace.Com - Setelah sukses dengan penjualan Miband versi pertama kini Produsen Gadget ternama asal China siap untuk menjual type baru Miband 1s. Perangkat wearable ini akan dijual mulai 11 November di China dengan harga US$ 15. Meski modelnya sama dengan pendahulunya yang tidak dilengkapi layar namun perangkat ini dapat menandai notifikasi pesan yang masuk melalui getaran dan led yang tersedia.Perbedaan dari versi awalnya kini Miband 1s dilengkapi dengan Sensor Detak jantung yang dapat menganalisa kesehatan anda melalui aplikasi dari smartphone android dan iOS milik Apple.
Perangkat ini mempunyai dimensi 37mm x 13,6mm x 9,9 mm dengan bobot hanya 5,5 gram dan dilengkapi dengan ketahanan air atau waterproof IP67 sedalam 3 kaki dan selama 30 Menit didalam air. Battery nya masih tetap menggunakan kapasitas 45 mAH seperti pendahulunya yang sanggup stand by hingga 30 hari dan tentunya ketahanan battery akan berkurang karena Miband 1s menggunakan tambahan sensor detak jantung.
Selain menganalisa detak jantung pengguna melalui heart rate sensor,Miband 1s ini juga dapat menghitung kalori serta langkah pengguna setiap harinya. Dengan dijual resmi Miband 1s seharga 15 USD maka harga Miband versi awal dipangkas menjadi harga 11 USD saja yang pangsa pasarnya mencapai 24% dan juga merupakan vendor terbesar ke 2 untuk penjualan yang paling banyak untuk wearable gelang pintar Miband versi awal tersebut.

Poskan Komentar Blogger

 
Top