TeknoPlace.Com - Microsoft resmi mengumumkan update Windows 10 dengan build 10576 yang membawa beberapa perubahan meskpun tidak signifikan, namun beberapa perubahan tersebut cukup terasa dengan beberpa penambahan fitur baru , perbaikan bug serta keamanan. Update ini sudah dapat dinikmati bagi pengguna Windows Insiders di Fast Ring beberapa hari yang lalu.
Keunggulan Windows 10 build 10576 yang paling terasa adalah menu baru pada browser Microsoft Edge yang sekarang telah mampu untuk menyiarkan video, gambar, atau audio melalui browser Microsoft Edge ke perangkat yang mendukung DLNA dan Miracast.Pengguna yang membuka Youtube,Facebook dan Pandora misalnya dapat membagikan konten mereka ke perangkat lain dengan fitur miracast ataupun DLNA.Tetapi fitur ini tidak bisa digunakan untuk menyiarkan konten-konten yang terproteksi, seperti Netflix atau Hulu di US.Update ini juga memperbaiki bug seperti masalah aplikasi xbox untuk Windows 10 pada games yang berbasis Win32.Selain itu ada juga peningkatan performa virtualisasi Hyper-V pada update build ini.
Menu Start tidak mendapatkan perubahan, tapi kita bisa melihat peningkatan kecil di menu khususnya di tombol power menu. Dalam build 10576, Anda akan melihat bahwa deretan menu terlihat lebih luas dari sebelumnya.
Bagi pengguna Surface Pro3 harus berhati hati karena Microsoft telah memperingatkan bahwa memencet tombol daya tidak akan membuat laptop menjadi tidur (sleep) namun akan mematikannya (shutdown). Layanan WebM dan VP9 untuk sementara dihapus di build ini. Bersamaan build baru ini Microsoft juga merilis build baru untuk perangkat mobile Windows Phone 10.

Poskan Komentar Blogger

 
Top