TeknoPlace.Com - Vivo smartphone semakin populer dikalangan negara China yang menawarkan kemampuan tinggi serta baru baru ini dikabarkan mampu mengalahkan iPhone 6S dari segi multitasking. Vivo X6 demikian lah namanya dengan kemampuan Ram 4GB mampu mengalahkan Apple 6S dari segi multitasking. Sebenarnya Vivo X6 mempunyai memory Total 5GB sedangkan 1GB di alokasikan untuk dedicated graphic GPU nya. Maka tak heran bila perangkat ini mampu menawarkan performa tinggi dibanding iPhone 6S yang hanya mempunyai Ram 2GB.
Sayangnya tidak ada gambaran grafik tentang kebenaran tambahan 1GB ram yang digunakan untuk GPU. Tambahan Ram 1GB pada GPU Ini didedikasikan untuk mendukung kinerja grafis seperti GPU yang terdapat pada komputer. Sejauh ini smartphone selalu menyatukan RAM di antara prosesor dan GPU. Bila benar maka inilah smartphone pertama yang mampu menambahkan graphic memory pada GPU nya seperti layaknya pada komputer desktop.


Vivo X6 mempunyai layar 2K 1440 x 2560p yang dilengkapi dengan battery 4000 mAH, kamera 21MP dan layar 6Inch dengan teknologi Force Touch seperti pada iPhone 6s yang mampu mengenali kuat tekanan pada layar sentuhnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top