TeknoPlace.Com - Setelah resmi dirilis dan launching tanggal 26 November kemarin saatnya kita hands on karena Unit perangkat ini sudah sampai ke redaksi kami sehingga saat nya kita menilai seperti apa design nya.
Axioo Venge X mempunyai ukuran tergolong jumbo atau istilahnya phablet berukuran layar 5.5 Inch dibalut dengan Gorilla Glass 3. Dalam beberapa waktu lalu sempat kami menulis bahwa perangkat ini mampu melewati beberapa test yang diuji layarnya dengan dijadikan palu untuk memukul paku bahkan digores dengan cutter. Selain Gorilla Glass 3 bagian belakang atau backcase terbuat dari polycarbonate dengan kualitas baik bahkan sekilas dilapisi dengan semi kaca. Sewaktu kami menggores dibagian belakangnya materialnya cukup kuat dan tahan terhadap goresan. Sedangkan bagian frame nya terbuat dari full metal yang kokoh mengingatkan kita seperti pada Apple iPhone 6s. Bezelnya pun cukup tipis dengan ketebalan 3.5mm dibalut sekekelilingnya dengan 2.5D Curved design. Desain ini cukup menguntungkan karena sudutnya terlihat membulat di ke empat pojoknya bahkan frame pun berdesain 2.5d berbentuk curved design juga.




Axioo Venge X mempunyai backlight pada tombol navigasi nya yang berada di bawah layarnya yang berfungsi sebagai tombol option , Home ( Bulat ) dan Back. Sedangkan bagian atas terdapat speaker yang diapit oleh kamera depan dan sensor proximity. 


Bagian Sisi bawah terdapat mic dengan peredam de noise, Lubang Charger dan Speaker 


Bagian Atas hanya terdapat Port Audi 3.5 mm


Sisi Kanan terdapat tombol Volume dan Power


Sisi kiri terdapat Slot Dualsim + MicroSD Dengan Model Ejector


Bagian Belakang Terdapat Logo Axioo dan Kamera Serta Dualtone Flash Led


 Kamera Serta Dualtone Flash Led


Apple iPhone 6s Plus  dan Axioo Venge X

Design Axioo Venge bercita rasa premium dengan material pilihan yang cukup bagus bahkan paduan dengan Gorilla Glass 3.Axioo membuat smartphone ini kokoh dibandingkan dengan smartphone lokal lainnya. Perangkat ini mempunyai dimensi 154.5mm (L) x 77.4mm (W) x 7.6mm (H) serta bobot 189.5gram. Bobot ini memang lebih berat dibanding iPhone 6s Plus yang memiliki bobot 192 gram namun hal yang wajar mengingat ke 2 smartphone ini mempunyai material pilihan dan frame full metal. Sedangkan ketipisannya sedikit lebih unggul iPhone 6s plus yang memiliki ketebalan 7,3 mm dibanding Venge X yang 7,6mm . Tetapi layar besar dengan ukuran 5.5 Inch harus dibiasakan karena ukuran tangan berbeda beda dan kenyamanan digenggam juga sangat diperhatikan. Axioo membandrol harga perangkat ini dengan harga resmi Rp 3.2 Juta rupiah. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top