TeknoPlace.Com - China memang gudangnya komponen hardware untuk membuat smartphone dengan berbagai merk dan jenis maka dari itu pabrikan cina UMi merilis sebuah smartphone Rome Phone dengan desain dan spesifikasi hampir setara dengan Samung Galaxy Note 5. Smartphone ini dijual dengan harga USD89 saja dengan spesifikasi yang cukup tinggi.
RomePhone didesain dengan frame metal dengan ketebalan hanya 7.9 mm saja dan sangat mirip dengan Samsung Galaxy 5 dengan besaran layar 5.5 Inch juga. Walaupun menggunakan layar 5.5 Inch layarnya hanya mampu memproduksi resolusi HD saja berbeda dengan Galaxy Note 5 yang mempunyai resolusi layar 2K. RomePhone menggunakan Prosesor 64-bit octa-core MediaTek MT6753, ARM Mali T-720 GPU, 3GB RAM, penyimpanan internal 16GB, kamera utama 13MP dengan Sony IMX164 sensor, dual LED Flash, kamera depan 2MP, dan menajalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan daya battery 2.500 mAh.
Walaupun belum ada konfirmasi secara resmi namun pabrikan ini sepertinya hanya menjual ponsel tersebut di cina saja dan kemungkinan anda salah satu yang tertarik dengan smartphone ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top