TeknoPlace.Com - Setelah bekerjasama dengan pabrikan Chipset Intel dan Google kini Tagheuer resmi mengumumkan Jam tangan dengan System Operasi Android Wear pertamanya. Mulanya Tagheuer tidak ingin untuk membuat jamtangan pintar namun dengan suksesnya dan sepak terjang Apple dengan Apple Watch nya lama kelamaan Jam tangan pintar semakin menjadi ancaman bagi pabrikan vendor jam tangan konvensional.
Jamtangan Tagheuer Connected dengan Android Wear dijual dengan harga Rp 20 Jutaan yang ditenagai dengan Chipset Intel dual core 1,6GHz dengan layar bundar berukuran 1,5 inci dengan resolusi layar resolusi 360 x 360 piksel (240ppi). Tagheuer Connected dibenamkan Ram 1GB dan Internal Memory 4GB dan di tenagai battery 410 mAH. Berat jam tangan ini sekitar 52 gram dengan diamater 4.6 mm dan tebal 12.8 mm serta mendapat sertifikasi waterproof IP67,material utamanya dibuat dengan Titanium dengan kualitas tinggi.
Sensor di Tagheuer Connected cukup lengkap seperti giroskop, sensor gerakan, mikrofon, dan juga sebuah haptic engine dan mempunyai koneksi Bluetooth BLE 4.1 dan Wi-Fi (2.4 GHz 802.11 B/G/N). Wearable ini mendukung penggunaan Smartphone Android 4.3 keatas atau iOS 8.2 keatas. Tagheuer Connected dijual dengan paket dengan tali warna hitam atau pengguna dapat mendapatkannya dengan tali custom sesuai pengguna namun ada tambahan biaya,bahkan Tagheuer menawarkan opsi jika tidak puas menggunakan smartwatch ini dan menggantinya dengan Tagheuer Carrera type Classic dengan tambahan biasa USD 1500.

Poskan Komentar Blogger

 
Top