TeknoPlace.Com - Microsoft resmi menambahkan aplikasi buatannya di Playstore ini adalah aplikasi kesekian kalinya sejak dibawah kepemimpinan CEO Baru Satya Nadella. Tampaknya Microsoft sangat mendukung untuk memperbanyak portofolio microsoft untuk platform Android. Aplikasi ini merupakan Arrow Launcher yang dibuat oleh Microsoft Garage yang menangani khusus aplikasi mobile yang desainnya cukup mirip dengan iOS 9 dengan control center khas iOS interface semi transparan.
Arrow Launcher memudahkan pemakainya menemukan, meload, dan kembali ke aplikasi favorit dengan cepat serta memudahkan terhubung dengan orang-orang dan hal-hal penting dalam hidup. Arrow Launcher juga memiliki kemampuan untuk belajar kebiasaan penggunanya dalam menggunakan aplikasi tertentu tentang aplikasi mana yang lebih banyak digunakan.Launcher ini mengurutkan kontak dari orang yang paling dekat ditambah pengingat dan informasi foto, unduhan, aplikasi hingga panggilan yang tak terjawab.
Launcher ini juga  dapat menawarkan kustomisasi beberapa halaman, widget, dock, walpaper, mesin pencarian Bing, dan dukungan paket ikon dari pihak ketiga. Arrow juga diklaim ringan dan dioptimasi agar tidak boros baterai namun tetap cepat. Aplikasi Launcher ini sudah dapat di Unduh melalui Google PlayStore secara gratis.


Poskan Komentar Blogger

 
Top