TeknoPlace.Com - Microsoft Lumia 950 mulai dijual di Indonesia setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan oleh Microsoft beberapa waktu lalu. Melalui Website resmi Microsoft Lumia Indonesia perangkat ini dijual resmi dengan harga  Rp 8,999,000. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs Erafone.com pada tanggal 27 November – 11 Desember 2015. Khusus dalam masa Pre-Order, GRATIS Microsoft Display Dock (senilai Rp 1,200,000) , Universal Foldable Keyboard (senilai Rp 1,600,000) .
Bonus Microsoft Display Dock  mempunyai fungsi akan mengubah smartphone lumia menjadi sebuah layaknya PC Desktop Windows 10 yang dapat menampilkan aplikasi atau software layaknya PC tetapi hanya beberapa software universal saja yang mendukung fitur ini. Microsoft Lumia 950 dibekali dengan layar Quad HD 2K dengan luas layar 5.2 Inch yang ditenagai dengan Chipset Snapdragon 808 enam inti serta diperkuat dengan kamera yang menakjubkan dengan resolusi 20 MP diperkuat dengan lensa Carl Zeiss. Battery nya ditenagai dengan kapasitas 3000 mAH lengkap dengan fitur fast charging melalui USB Type C. Namun saat ini untuk menggunakan aksesoris USB type C masih sulit didapat karena harganya yang masih cukup mahal.
Microsoft dalam hal ini sebagai Vendor sepertinya tidak menjual Lumia 950 versi Xl di Indonesia karena Microsoft tidak menampilkan di web resmi nya di Indonesia. Sepertinya konsumen harus bersabar untuk mendapatkan Lumia 950 XL 

Poskan Komentar Blogger

 
Top