TeknoPlace.Com - Lenovo memperkenalkan serangkaian produk unggulannya di Jakarta kemarin tepatnya di Lagoon Atrium, Central Park Mal Jakarta mulai Kamis – Minggu, 12-15 November.Salah satunya yang memikat adalah Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan fitur andalan Proyektor built in pertama di dunia untuk kategory tablet karena Samsung beberapa waktu yang lalu pernah merilis dengan fitur serupa namun berupa smartphone. Tablet Yoga 3 Pro mempunyai kemampuandapat diputar hingga 180 derajat untuk menyorotkan sinar proyektor maximal 70 Inch dengan ukuran gambar 299 pixel per inci dan layar onboard 10.1 inci QHD (2560x1600.
Tablet ini juga dibekali dengan fitur audio andalan buatan JBL soundbar terintegrasi dan teknologi Dolby Atmosyang pertama didunia juga untuk tablet untuk menghasilkan suara kencang dan jelas. Speaker nya dilengkapi 4 buah dengan teknologi HIFI buatan Wolfson Audio. Lenovo Yoga Tab 3 Pro dibuat dengan casing alumunium dengan textur mirip kulit pada bagian belakang dan tahan terhadap percikan air namun bukan berarti tablet ini waterproof. Tablet ini dilengkapi OS Android 5.1.1 dengan smart windows multitasking sehingga dapat membuka 2 jendelan sekaligus dalam waktu bersamaan.
Soal CPU Lenovo Yoga Tab 3 Pro menggunakan Chipset Intel® Atom™ x 5-Z8500 dengan Ram 2GB dan Internal memory 32GB. Kekuatan battery nya terbilang cukup besar yakni 10200 mAH dengan fitur fast charging.Tablet ini mempunyai dimensi tergolong cukup besar yaitu 9.72" x 0.18" x 7.05" ( Inch ). Lenovo YOGA Tab 3 Pro tersedia warna Puma Black, sedangkan Lenovo YOGA Tab 3 dengan ukuran 8 inci dan 10 inci tersedia dalam warna Slate Black. Lenovo YOGA Tab 3 Pro dijual dengan harga Rp. 7,499,000 mulai Januari 2016 mendatang.

Poskan Komentar Blogger

  1. wow Proyektor makin kecil dan modern bisa dikawinkan dengan tablet sekarang,

    BalasHapus

 
Top