TeknoPlace.Com - Google Diam diam merilis aplikasi untuk mengajak sesama pengguna nongkrong atau hangout bareng, aplikasi ini diluncurkan Google pada 30 October kemarin yang ditujukan lebih untuk bersifat hiburan atau mencari teman.Who's Down dapat diunduh melalui Play Store dan  juga versi iOS di AppStore. Namun untuk sementara ini aplikasi tersebut hanya terbuka untuk mereka yang sudah memperoleh undangan, belum bisa dipakai secara bebas karena masih beta.
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengajak teman atau sesama pengguna siapa yang mau diajak keluar atau pergi untuk hangout, sebuah tombol atau status offline atau online akan di ketahui di menu aplikasi tersebut sehingga memberi tahu teman pengguna bahwa siap diajak mengerjakan sesuatu atau janjian untuk bertemu disuatu tempat.
Setelah mengaktifkan status offline dan online akun Anda akan terus "tersedia" selama tiga jam. Selain itu ada juga pilihan berbagi aktivitas untuk menunjukkan kegiatan yang diminati saat itu. Dalam daftar kontak juga tersedia menu chat bila ingin membicarakan hal yang lebih pribadi.


Poskan Komentar Blogger

 
Top