TeknoPlace.Com - Blackberry resmi merilis versi perangkat nya dengan OS Android Lolipop dengan menggunakan Interface dan beberapa aplikasi terintegrasi milik blackberry Sendiri.Kabarnya jika blackberry priv ini gagal maka Blackberry tidak akan membuat smartphone lagi dan memilih keluar dari bisnis smartphone.
Aplikasi default Blackberry Priv dengan OS Android Lolipop 5.1.1 mempunyai banyak macamnya seperti Keyboard virtual khas Blackberry 10, Calender. Launcher serta Blackberry Hub.Nah kali ini kami akan membagikan aplikasi virtual keyboard milik Blackberry priv dengan khas style Blackberry 10 nya. Keyboard milik Blackberry priv ini sudah dapat digunakan untuk smartphone android lainnya karena seseorang member XDA telah membuat portingannya agar dapat digunakan smartphone android lainnya. Sayangnya blackberry Hub tidak dapat berjalan normal karena versi pemogramannya mungkin hanya dibuat untuk Blackberry Priv itu sendiri.


Untuk meginstall keyboard milik Blackberry Priv di Android lainnya syarat yang harus dipenuhi oleh smartphone android lainnya adalah harus berjalan dengan OS Android 5.x agar dapat berjalan dengan normal. Aplikasi keyboard ini sudah mendukung Autotext  untuk mendukung custom text dan Prediction word  untuk menebak kata yang akan di gunakan sehingga akan semakin pintar bila sering digunakan karena keyboard akan menyimpan kata kata yang sudah diketikkan sebelumnya.

Blackberry Priv Keyboard.Apk

Poskan Komentar Blogger

 
Top