TeknoPlace.Com - Blackberry Priv banyak dipuji oleh analisis dan beberapa reviewer luar negeri karena mempunyai beberapa fitur khusus yang tidak ada di smartphone android lainnya diantaranya adalah blackberry hub yang sangat populer pada seri Blackberry 10 seri lama. Blackberri pun membenamkan fitur ini ke dalam Blackbery Priv yang merupakan smartphone android andalan milik blackberry. Apakah Fungsi Blackberry Hub? Aplikasi ini menghubungkan beberapa akun soscial media dan sms ke dalam 1 aplikasi khusus yang dapat dibuka dalam 1 klik saja jadi pengguna tidak perlu berpindah aplikasi untuk mendapatkan fitur ini.
Member XDA telah berhasil memporting Blackberry Hub untuk digunakan smartphone android lannya namun masih terbatas untuk beberapa akun dan aplikasi saja. Untuk menggunakan Blackberry Hub pastikan smartphone android berjalan minimal pada OS Android 5.1 atau keatas. Langkah untuk menginstall Blackberry Hub:
  1. Perangkat dalam posisi Root
  2. Download Aplikasi Blackberry Service,Blackberry Hub dan Blackberry Resource di Sini 
  3. Install Root Explorer
  4. Ubah dari R/O ke R/W  atau Read Only ke Read and Write
  5. Push atau Salin ke tiga aplikasi tersebut ke dalam Root/System/App 
  6. Ubah permisiionnya menjadi sama dengan aplikasi lainnya yaitu -rwrr
  7. Reboot
  8. Done
Aplikasi ini masih belum stabil digunakan untuk smartphone android lainnya dan hanya terbatas hanya akun tertentu saja namun cukup nyaman digunakan untuk sehari hari.

Poskan Komentar Blogger

 
Top