TeknoPlace.Com - Samsung dikabarkan dalam proses pengerjaan Galaxy S7 dan S7 Edge yang awal tahun depan menurut sumber akan dirilis pada februari mendatang.Samsung Galaxy S7 akan menjadi flasgship terbaru samsung yang mempunyai spesifikasi dan fitur kelas atas karena teknologi baru seperti Audio, Processor , Kamera dan Fingerprint akan diperbarui secara total untuk mendapatkan kenyamanan pengguna yang lebih.
Galaxy S7 dikabarkan mempunyai beberapa varian yang dibagi dalam 2 processor dan type varian S7 reguler serta S7 Edge hal ini terlihat dari sebuah bocoran software yang masih dalam dikerjakan Samsung yaitu seri G930FXXU0AOK6 dan G935FXXU0AOK6. Sebagai informasi kode internal Galaxy S6 mempunyai type SM-G920 sedangkan Galaxy S6 Edge adalah SM-G925, yang berarti bocoran kode firmware diatas diprediksi merupakan suksesor yakni Galaxy S7 series.Berdasarkan Situs Sammobile yang merujuk pada Galaxy S6 beberapa waktu lalu Firmware Galaxy S6 muncul awal tahun yang berarti Galaxy S7 kemungkinan diperkenalkan antara bulan Februari atau Maret 2016.
Galaxy S7 kemungkinan akan menggunakan Processor Snapdragon 820 yang dapat mendukung teknologi 4G LTE super cepat dengan LTE Cat 12 yang artinya secara teori sanggup untuk mendownload 600Mbps dan 150Mbps. Qualcomm juga mengatakan Galaxy S7 kemungkinan akan menggunakan  Snapdragon Sense ID 3D fingerprint technology dan memberikan pengalaman lebih untuk teknologi Virtual Reality.

Poskan Komentar Blogger

 
Top