TeknoPlace.Com - Setelah Axioo sukses dengan tablet dual OS Windroid 9G kini Axioo merilis seri baru upgrade Axioo Windroid 9G+ yang menawarkan performa 2X multitasking yang lebih kencang daripada sebelumnya. Performa lebih kencang nya didapatkan karena Axioo Windroid 9G+ menawarkan memory Ram 2GB yang 2x lebih besar dari sebelumnya yang hanya 1GB. Namun untuk kebutuhan sehari hari menurut review kami sebelumnya cukup untuk digunakan sehari hari karena jarang terjadi lag di 2 mode Windows ataupun Android.Layarnya menggunakan IPS LCD sebesar 8.9 Inch yang mendukung 5 Titik Sentuh.
Untuk konektivitas, Windroid 9G+ masih menawarkan koneksi yang sama dengan kakaknya Windroid 9G terdapat Tersedia Bluetooth, USB OTG, koneksi melalui jaringan Wi-Fi dan juga koneksi 3G, sehingga pengguna tidak tergantung dengan Wi-Fi saja.


Perangkat ini menggunakan Dual OS : Windows 8.1 & Android 4.4 yang dapat di update ke Windows 10 Original serta Chipset terbaik Intel® Baytrail-T Quad Core Processor Z3735G. Beratnya 434gram sedangkan 720g lengkap dengan menggunakan Keyboard Docking.Nah Bagaimana Dual OS Windows dan Android itu bekerja? Axioo mempartisi ROM SSD internal memory untuk membagi 2 OS nya sehingga dalam 1 SSD ( Hardisk ) telah di Install 2 OS dengan berbeda partisi. Jadi untuk menggunakan OS mana yang kita pilih maka akan muncul pilihan awal saat perangkat ini kita hidupkan. Seperti yang kita jelaskan pada review Axioo Windroid 9G beberapa waktu lalu.
Perangkat ini sudah tersedia di seluruh nusantara mulai akhir oktober lalu dan dijual resmi dengan harga Rp 2.899.000 termasuk docking keyboard yang dapat dilepas dan dibongkar pasang dengan mudah. Dengan harga tersebut pengguna mendapatkan update Windows 10 selamanya dengan gratis dan Office 365 Gratis selama setahun. Pada Review berikutnya kita akan membandingkan seberapa cepat perbedaan dengan Axio Windroid 9G versi Ram 1GB.

Poskan Komentar Blogger

 
Top