TeknoPlace.Com - Axioo akhirnya merilis versi smartphone terbarunya untuk mengisi sesaknya pasar Smartphone di Indonesia.Sebagai pemain lama didunia ponsel dan komputer tentu Axioo memiliki skill dan strategi khusus untuk mengembangkan dan menyukseskan produknya. Axioo resmi merilis Venge dan Venge X yang mempunyai spesifikasi dan pasar berbeda, seri Venge di tujukan untuk kelas low end sedangkan Venge X ditujukan dengan kelas atas karena memiliki spesifikasi yang lebih baik dari Venge.
Venge menggunakan chipset MT6735P 64Bit dengan Ram 3GB/16GB dibalut dengan body polycarbonate yang juga bisa dilepas battery nya. Venge dibekali layar IPS 5 Inch beresolusi 720p mendukung 5 Touch Point. Soal Kamera Venge menggunakan 2 MP bagian depan dan 8MP bagian belakang yang ditenagai okeh sensor Sony Exmor aparture f/2.2. Score Antutu tembus di angka 21000 ribuan.
CEO Axioo Samuel Lawrence

Apple iPhone 6 vs Axioo Venge X

Apple iPhone 6 vs Axioo Venge X

Sedangkan Venge X menggunakan chipset MT6753 64Bit dengan Ram 3GB/16GB dibalut Frame Metal yang kokoh mirip iPhone 6s milik Apple. bila disandingkan dengan iPhone 6 maka bentuknya pun hampir sama. Venge X menggunakan Chipset MT6753 dengan score Antutu 33000 ribuan sehingga performa nya nyaris 2x lipat dari seri Venge. Dengan menggunakan layar resolusi dan Ram yang tetap sama dengan versi Venge yakni 720p / 3GB tetapi Venge X mempunyai kamera yang lebih bagus karena beresolusi 13 MP bagian belakang dan 5MP bagian depan. Sedangkan untuk layar Venge X menggunakan besar 5.5 Inch dengan balutan Gorilla Glass 3. Ke 2 smartphone tersebut dibekali dengan de noise pro dengan dual micophone untuk meredam suara 50% saat di keramaian. Untuk fitur lainnya Venge dibekali sensor infrared untuk mengontrol kendali peralatan elektronik dirumah namun harus menginstall aplikasi remote control yang banyak tersedia di PlayStore. Selain itu ada fitur gesture tambahan yang berguna untuk membuka layar dalam kondisi layar nonaktif , gesture ini bisa di atur seperti double tap untuk menyalakan layar dan beberapa gesture berupa huruf untuk masuk ke aplikasi dalam posisi layar padam. Sedangkan Venge X tidak dibekali fitur Infra Red ini jadi tidak bisa dijadikan remote.
Axioo menjual harga seri Venge dengan harga Rp 2.199 sedangkan Venge X dijual resmi seharga Rp 3.299 Juta mulai awal desember . Pre order khusus kabarnya ke 2 smartphone ini mendapatkan gratis SDcard Visipro 64GB seharga Rp 500.000.

Poskan Komentar Blogger

 
Top