TeknoPlace.Com - Asus tampaknya akan segera merilis Seri baru Zenfone yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan di CES 2015.Perangkat yang bernama Asus Zenfone ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy Zoom series karena mempunyai unggulan kamera dan Zoom opticnya. Kini Asus Zenfone  Zoom telah memasuki sertifikasi di TEENA Tiongkok dan dari sertifikasi ini lah beberapa spesifikasi sebenarnya terungkap dan tentu memiliki keunggulan di sektor kameranya.
Asus Zenfone  Zoom memiliki internal memory 64 GB meskipun nantinya akan ada versi internal yang lebih besar yakni 128GB. Asus Zenfone Zoom akan menjadi smartphone tertipis yang memiliki lensa optik 3x dan Resolusi 13MP dengan aparture f/2.0 yang cukup baik untuk menjepret dikondisi kurang cahaya.Keunggulan lainnya adalah perangkat ini disertai OIS dan autofokus laser ditambah lampu kilat LED ganda dan mode manual untuk kalangan profesional. Layarnya mempunyai lebar 5.5 Inch dengan ketipisan perangkat mencapai 11.95mm dengan berat 185 gram karena mempunyai kamera dengan lensa optic.
Asus Zenfone Zoom akan rencana dijual dengan harga mulai USD399 untuk penyimpanan internal paling kecil dan akan dikapalkan pekan depan.

Poskan Komentar Blogger

 
Top