TeknoPlace.Com - Asus resmi mengadakan festival pameran untuk produk smartphone Zenfone nya yang diadakan  di salah satu hotel bintang 5 di jakarta. Asus memboyong 7 produk baru serta launching resmi untuk beberapa produk Zenfone lainnya yang belum masuk Indonesia. Di kelas Entry atau rendah ada Zenfone Go yang menggunakan chipset mediatek serta ram 2GB dengan pilihan storage 8GB dan 16GB.
Untuk penggila kamera khusus nya Selfie ada varian produk Zenfone Selfie yang mengusung kamera depan dan belakang sama yakni 13MP. Zenfone selfie menawarkan fitur flash led di kamera depan sehingga dapat menjepret di kurang cahaya. Di Kelas menegah ada Zenfone Laser yang menggunakan fitur autofokus laser pada kamera nya dan mendukung 4G LTE. Zenfone Laser mempunyai 3 pilihan besar layar yaitu 5 Inch , 5,5 inch dan 6 inch dengan harga yang berbeda. Dikelas menegah lainnya adalah Zenfone Max satu satunya smartphone asus yang memiliki battery dengan daya besar yakni 5000 mAH sehingga di klaim Asus mampu bertahan standby dalam kondisi koneksi 3G.
Smartphone premium satu satunya adalah Zenfone Deluxe yang mempunyai spesifikasi sama dengan Zenfone 2 namun hadirkan storage dengan pilihan besar yakni 256GB yang terbagi dalam 128GB dari Internal memory dan 128GB didapat dari slot microSD. Harga yang ditawarkan untuk masing masing produk ini ada dibawah berikut ini.



Poskan Komentar Blogger

 
Top