TeknoPlace.Com - Alcatel resmi merilis smartphone android yang dinamakan Fierce XL dengan layar layar IPS 5.5" beresolusi 720p. Smartphone ini diperuntukkan untuk kelas menengah dengan teknologi kamera Polaroid yang cukup dikenal dengan urusan  berbagai filter dan border, termasuk ikon Polaroid border. Single shot, double shot, dan multi-shot dapat dirakit pada layout yang dikustomisasi dengan waktu, lokasi, dan tambahan catatan. Teknologi Polaroid yang digunakan hanya sekedar software editing nya dengan bundling aplikasi mode kamera milik Polaroid.
Kamera nya menggunakan 8MP bagian belakang dan 5MP bagian depan sementara untuk CPU Fierce XL menggunakan Chipset kelas low end Snapdragon 210 dengan dukungan 2GB Ram.Smartphone ini menggunakan Internal storage 16GB mendukung 4G LTE ,VoLTE, HD Voice, dan panggilan Wi-Fi.
OS nya menggunakan Android 5.1.1 Lolipop dan didukung kapasitas battery 2500 mAH. Menurut Jon Maron, Vice President of Marketing and Communications for Alcatel OneTouch mengatakan bahwa Sebuah smartphone tidak harus selalu dengan  spesifikasi, tapi juga harus memberikan pengalaman konsumen menarik dan nilai lebih dan Fierce XL memberikan semuanya. Fierce XL masih sekedar dirilis di US dengan operator MetroPCS dan T-Mobile dengan harga $139,namun belum diketahui apakah pihak Alcatel akan memasukkan resmi di Indonesia mengingat Alcatel sangat serius untuk merilis smartphone terbaru di indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top