TeknoPlace.Com - Setelah sukses dengan produk Windroid nya kini Menurut bocoran informasi Axioo dikabarkan akan meluncurkan produk 2 type smartphone terbarunya dengan dukungan resmi 4G LTE pada akhir bulan November ini. Smartphone ini rencananya akan menjadi flagship andalan dari Axioo untuk membuktikan performalitas dari brand tersebut. Rencananya Axioo akan merilis 2 versi ukuran smartphone yang berbeda yakni 5 Inch dan 5,5 Inch  dengan nama Picophone Venge dan Venge X.
Sumber menginformasikan smartphone dengan ukuran 5 Inch menggunakan resolusi HD 720p dilengkapi dengan CPU Mediatek MTK 6735 64Bit yang setara dengan chipset Snapdragon 410 dan GPU Mali 720MP3. Kamera nya menggunakan Sensor BSI buatan Samsung dengan resolusi 8MP bagian belakang dan 5Mp bagian depan. OS nya menggunakan Android Lolipop 5.1 yang memungkinkan untuk diupdate ke Android Marshmallow 6.0
Sedangkan versi besar layar 5.5 Inch tetap menggunakan resolusi 720p namun dengan perbaikan kinerja procesor yang lebih tinggi karena menggunakan CPU Mediatek MTK 6753 64Bit Octacore yang setara dengan Snapdragon 615 dan GPU yang sama. Type ini mempunyai kamera 13MP bagian belakang dan 5MP bagian depan buatan Sony dengan aparture f/2.0 yang siap untuk menjepret dalam kondisi lowlight. Ke dua smartphone tersebut menawarkan memory ram sebesar 3GB.




Asyiknya menurut sumber terpercaya ke dua type tersebut direncanakan akan berjalan dengan Android AOSP dan Android Versi Axioo UI jadi pengguna dapat menjalankan ke dua rom tersebut sesuai keinginannya bilamana diperlukan. Bahkan dengan berjalannya Android AOSP pengguna dapat juga membuat Custom Rom nya karena Axioo dikabarkan juga akan merilis sebuah source code untuk Rom AOSP tersebut.
Informasi ini baru sekedar rumor namun Bila benar maka Axioo akan menjadi brand lokal yang menawarkan spesifikasi Ram 3GB dan kinerja yang sangat cepat serta mengesankan karena bila spesifikasi tersebut benar maka ke 2 smartphone Axioo tersebut akan menjadi andalan untuk smartphone vendor lokal apalagi dengan spesifikasi Ram 3GB terbilang besar untuk saat ini. Belum diketahui berapa harga menurut sumber tersebut tetapi kami memastikan dengan spesifikasi itu maka smartphone Axioo akan dijual di rentan harga Rp 2 - 3 Juta.

Poskan Komentar Blogger

  1. Ini dia nih yg dicari harga terjangkau spek DEWA.

    BalasHapus
  2. Yang masih belum bisa dgn harga murah, resolusi layar, atau anggap aja min 400dpi deh, dan kayanya ini agak suatu kelemahan Android brand lokal

    BalasHapus

 
Top