TeknoPlace.Com - Samsung Electronics mengumumkan Samsung Galaxy View, yang memberikan pengalaman hiburan mobile yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan streaming video dan media konten pada perangkat mobile Android terbesar di pasaran. Dengan layar touchscreen yang besar, user interface video dioptimalkan dan daya tahan baterai yang tahan lama, Galaxy View memungkinkan pengalaman yang terbaik dalam menonton video dan media hiburan dari berbagai televisi dan penyedia layanan lainnya.
Pernyataan JK Shin, CEO dan Kepala Samsung IT & Mobile Business "Kami berkomitmen untuk menciptakan kemungkinan baru dan membawa konsumen kami pengalaman mobile terbaik dan Kami sangat gembira untuk memperkenalkan baru Galaxy View, memberikan cara yang sama sekali baru mengkonsumsi mobile video dan hiburan dengan layar besar ".

Tablet ini berukuran 18.4 Inch beresolusi 1080p dengan kepadatan 123ppi  dan mempunyai dimensi 275.8 x 451.8 x 11.9mm.Galaxy View dilengkapi handle untuk memudahkan mobilitas tablet yang berbobot 2,65kg ini. Kaki karet pada bagian bawahnya akan menjaga tablet tidak terpeleset dan pada bagian belakangnya dilengkapi dudukan dua arah. Battery 5800 mAH nya akan tetap hidup selama 8 jam dalam kondisi untuk menikmati hiburan serta menonton video terus menerus.Tablet ini juga dilenglapi system audio Dua speaker stereo berkekuatan 4W.
Galaxy View menggunakan Samsung Exynos 7580 dengan CPU 1,6GHz octa-core dan RAM 2GB dengan 2 MP kamera di bagian depan.Galaxy View didukung koneksi Bluetooth 4.1 BLE, Wi-Fi 802.11 dan varian LTE dengan slot kartu SIM nano. Pilihan storage nya hanya ada pilihan 32GB dan 64GB yang mendukung slot microSD. OS nya menggunakan Android 5.1 dengan UI Media UX terbaru. Menurut bocoran Samsung menjual tablet ini dengan harga mulai $599.
Via SamsungTomorrow

Poskan Komentar Blogger

 
Top