TeknoPlace.Com - Salah satu pendiri forum dan akun Twitter Gadtorade memposting sebuah foto sebuah Box Galaxy Note 5, Gear S2 dan Gear S2 Classic. Samsung Indonesia tampaknya akan segera mendatangkan Smartwatch terbaru Galaxy Gear S2 dan Galaxy Note 5 versi terbaru.
Galaxy Gear S2 menggunakan Tizen sebagai OS nya berbeda smartwatch dari vendor lainnya yang menggunakan OS Android Wear milik Google. Galaxy Gear S2  memiliki layar 1,2 inci Circular Super AMOLED dengan model lingkaran, prosesor dual core 1.0 GHz, berbasis sistem operasi Tizen, kapasitas memori internal 4GB dan RAM 512MB, serta sensor akselerometer, gyroscope, pendeteksi denyut jantung, ambient light, dan barometer. Soal battery mendukung pengisian nirkabel dengan kapasitas baterai 250 mAh Li-ion.Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan koneksi 3G sehingga tidak memerlukan koneksi wifi dari perangkat Smartphone Android. Gear S2 mempunyai ketahanan waterprof dengan sertifikasi IP68. Galaxy Gear S2 Classic ditujukan untuk pengguna yang lebih mencintai desain jam tangan klasikwarna hitam elegan dengan balutan tali berbahan kulit namun dengan spesifikasi sama dengan Gear S2 standart.
Sedangkan untuk Galaxy Note 5 kabarnya Samsung Indonesia akan memboyong kapasitas 64GB atau mungkin 128GB yang selama ini hanya mentok dipilihan terbatas 32GB saja. Sayangnya Samsung Indonesia belum mengumumkan kapan ke 2 perangkat tersebut akan dirilis dijakarta.

Poskan Komentar Blogger

 
Top