TeknoPlace.Com - 

Baru-baru ini muncul penelitian menarik tentang kuman di ponsel, hasil yang ditemukan cukup mengejutkan yakni tingkat kejorokannya 18x lipat lebih tinggi daripada kloset di tempat umum. Kok bisa? Karena aktivitas kita yang sangat tinggi terhadap ponsel menyebabkan tingkat penyebaran kuman juga super tinggi. Pegang duit kembalian, lalu pegang hape. Pegang pintu, salaman, kadang batuk dan bersin juga pakai tangan, lalu kemudian kita pegang hape, udah deh kuman akan semakin merajalela.
Kuman yang bisa menyebabkan manusia sakit terutama saat daya tahan tubuhnya sedang melemah adalah Streptococcus, Staphylococcus, and Corynebacterium. Sebenarnya masih banyak kuman lain yang terdeteksi.
Oke oke, cukup pembelajaran biologi, bagaimana caranya agar kuman di ponsel bisa hilang? Kadang kita hanya pakai air atau tisu kering untuk melap ponsel, tapi itu hanya membersihkan debu, tidak untuk kuman, Lalu apakah memakai alkohol? Tidak juga, alkohol memang bagus sebagai pembersih terutama kuman tapi ingat alkohol tidak ramah plastik maupun karet sehingga penggunaan alkohol untuk gadget kurang disarankan. Jadi pakai apa dong?
Gunakan saja Philips Philips Anti-Bacterial Screen Cleaner SVC1117M/10. Panjang namanya tapi intinya ini adalah cairan pembersih yang khusus layar elektronik. Bukan hanya pembersih tapi juga sebagai pembunuh bakteri. Menariknya lagi cairan pembersih buatan Philips ini diberi aroma mint, sehingga setelah bersih-bersih bisa kecium bau mint.
Bagaimana sih bentuknya? Mari kita lihat fotonya:

Ponsel Anda mengandung bakteri 18x lebih banyak daripada WC umum

Cara ponsel mengumpulkan bakteri

Salah satu akibat bakteri ponsel adalah menyebabkan jerawat

Hasil foto lab bakteri ponsel

Hasil foto lab bakteri ponsel

Hasil foto lab bakteri ponsel

Hasil foto lab bakteri ponsel


Philips Anti-Bacterial Screen Cleaner SVC1117M/10

Philips Anti-Bacterial Screen Cleaner SVC1117M/10

Philips Anti-Bacterial Screen Cleaner SVC1117M/10

Seperti semprotan kacamata

Dengan rasa mint

Mari kita bersihkan ponsel

Kondisi real kotornya ponsel Redmi Note

Ayo kita semprot

2x semprot cukup

Tampak busa putih

Ambil kain yang sudah disertakan

Langsung kinclong

Dilap

Langsung kinclong

Sidik jari dan bakteri habis sudah

Layar juga tampak lebih jernih

Sudahkah Anda menyiapkan pembersih Philips?

Coba di LCD TV

Semprot

Tampak kurang bagus di LCD yang berbahan bukan kaca, tapi kuman hilang :)

Coba di Nexian Journey

Tampak kotor 

Kinclong

Tampak jernih

Coba di Samsung Note

Semprot

Kinclong


Kesimpulan:
Dengan bahan dasar distilled water & 2 butoxyethanol tampaknya Philips Anti-Bacterial Screen Cleaner SVC1117M/10 ini memang dirancang khusus ponsel saja yang layarnya kebanyakan terbuat dari kaca, bukan plastik.
Berdasarkan perhitungan ilmuwan yang meneliti kuman di ponsel, ditemukan ada 25.000 kuman setiap 6cm persegi pada ponsel.
Nah buat Anda yang ingin mengubah gaya hidup lebih sehat, lebih higienis namun tidak mau pakai pembersih sembarang yang bisa merusak layar ponsel maka Philips Anti-Bacterial Screen Cleaner SVC1117M/10 bisa dijadikan pilihan.

Spesifikasi:

Cara beli, hubungi:
Verizone Multimedia
Jl. Dr. Susilo 3 No.27 Jakarta
021-5666236 (Teddy)
verizone@cbn.net.id

My other posts:



Poskan Komentar Blogger

 
Top