TeknoPlace.Com - Pameran IT terbesar di ASEAN resmi dibuka mulai hari ini yang dipimpin langsung oleh Agus Setiawan, selaku pendiri APKOMINDO. Mulai diadakan dari tahun 1991 yang sekarang memasuki pameran yang ke 24 pada tahun 2015. Pameran ini menghadirkan produk IT dengan inovasi para vendor pabrikan smartphone , Komputer dan juga aksesoris yang berbasis Internet Of Things.
Diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan mulai 28 Oktober sampai 1 November dengan sponsor utama Bank BRI. Beragam produk Gadget terbaru ditampilkan disini lengkap dengan diskon yang melimpah serta bonus yang beragam. Harga tiket pada weekdays atau Senin-Jumat, seharga Rp. 15.000. Sedangkan, untuk weekend atau Sabtu-Minggu  Rp. 20.000. Indocomtech untuk pertama kalinya menghadirkan teknologi Smart Home, yaitu sebuah augmented reality yang dapat dikendalikan jarak jauh untuk memantau keadaan didalam rumah.
Lebih dari 300 perusahaan berpartisipasi dalam pameran Indocomtech 2015. Peserta pameran terdiri dari brand-brand  komputer, smartphone serta aksesoris dan brand-brand software ternama. Bahkan perusahaan e commerce pun memberikan banyak harga promo yang menarik bahkan Laptop laptop bran global dijual dengan harga dibawah 1 Juta rupiah. Indocomtech juga menghadirkan Pop Conference, sebuah sesi sharing conference yang menghadirkan wirausaha muda yang sukses dalam memanfaatkan internet untuk membangun usaha di berbagai bidang usahanya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top