TeknoPlace.Com - Oppo melahirkan seri R7 dengan versi baru dan disertai memory ram yang tergolong besar saat ini yaitu 4GB. Oppo R7s dilengkapi layar 5.5 Inch Full HD dengan teknologi kaca lengkung 2.5D dan menggunakan chipset snapdragon 615 kelas menengah. Oppo R7s di resmikan di perhelatan GITEX (Gulf Information Technology Exhibition) 2015 di Dubai. 
Soal spesifikasi lengkapnya Oppo R7s menggunakan internal memory 32GB dan Micro SD dengan dukungan sampai 128GB. Kamera 13MP dan 8MP disematkan untuk menambah daya tarik fitur andalannya untuk melengkapi OS Android 5.1 Lolipop yang digunakannya. Dimensi nya juga tergolong tipis dimana mempunyai ukuran 151.8 x 75.4 x 6.95 mm yang cukup nyaman digenggam meskipun menggunakan desain metal unibody dengan battery tanam sebesar 3070 mAH. Oppo mengklaim seri ini mempunyai kinerja tinggi sehingga aplikasi yang digunakan dapat diload lebih cepat.
Oppo R7s sudah mendukung VOOC Fast Charging dengan talk time 2 Jam hanya dengan pengisian ulang battery selama 5 menit saja.Untuk mencapai daya battery sebesar 90% cukup memakan waktu 50 Menit saja.
Oppo R7s akan tersedia mulai November bulan depan di Asia tenggara termasuk Indonesia dan sejumah negara tetangga. Sedangkan untuk kawasan Australia , Eropa dan Amerika akan tersedia bulan Desember 2015 akhir tahun ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top