Pic By Teknoup
TeknoPlace.Com - Setelah banyak rumor yang beredar One Plus memberikan janjinya yaitu One Plus X yang resmi diperkenalkan di Indonesia. Sesuai beberapa hari lalu pihak One Plus Indonesia menjanjikan akan mendatangkan One Plus X sebagai pengganti One Plus 2 yang gagal hadir dihadirkan di Indonesia karena regulasi pemerintah. One Plus X dirilis dan diperkenalkan kemarin 29 Oktober di Jakarta.

One Plus X dibuat dengan material kaca hitam dengan bezel logam dengan kesan premium dan sangat terlihat mirip dengan iPhone 4 jika dilihat dari belakang. One Plus X menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 801 , 3GB Ram , mendukung 4G LTE serta layar 5 Inch dengan resolusi 1080p. Yang membedakan dengan One Plus One adalah display nya yang lebih kecil sedangkan kamera mengalami peningkatan dari One Plus One yaitu 13 megapixel bagian belakang dengan bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF). Sementara kamera depan beresolusi 8 megapixel lengkap dengan fitur Beauty Mode. Slot Simcard nya menggunakan type Hybrid seperti Meizu M2,dengan methode hybrid untuk menggunakan sdcard harus memilih dengan penggunaan dualsim pasalnya slot Sim 2 hanya bisa memilih untuk digunakan Simcard ke 2 atau SDcard. Storage internalnya yang berkapasitas 16 GB dan kapasitas baterainya  2.525 mAh.
OSnya menggunakan Oxygen OS Android 5.1.1 dengan tampilan alami Android dan akian dijual resmi di Indonesia mulai 12 Desember di Lazada tanpa undangan invite dengan harga Rp 3.99 Juta sehingga tidak perlu antri untuk mendapatkan undangan khusus seperti di negara lainnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top