TeknoPlace.Com - Phablet unik dari LG ini akan dikapalkan secara global mulai minggu ini yang pastinya seluruh dunia seperti di Amerika Serikat, Cina dan Hong Kong, diikuti oleh pasar-pasar utama di Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah akan mulai tersedia. Dikatakan unik karena Phablet 5.7 Inch ini mempunyai dual display LCD yang satunya ditempatkan pada bagian atas untuk mengetahui atau menampilkan semua notifikasi yang ada. Di Amerika Serikat, T- Mobile menjadi pertama memasarkan LG V10 pada tanggal 6 November. Verizon juga mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan menghadirkan perangkat tersebut, akan tetapi belum diinformasikan kapan mereka akan memulainya.


Pelanggan yang memesan di US sebelum 15 November akan mendapatkan sebuah bonus SDcard berkapasitas 200GB , charging cradle, beserta baterai cadangan. Smartphone LG V10 Series dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia yang kaya bagi konsumen social media saat ini. LG V10 menawarkan fitur baru khas seperti dual layar, kamera ganda dibagian depan dan Video Mode Manual untuk membuat  konten multimedia yang menarik. LG V10 mempunyai kapastitas baterai removable (3,000mAh) dan slot kartu microSD yang mendukung sampai kapasitas 200GB. Soal audio LG V10 dapat memainkan musik definisi tinggi melalui  Hi-Fi DAC 32 bit yang ditenagai oleh ESS Technology, yang pertama dalam perangkat mobile. Perangkat ini mampu memainkan standar file audio ke 32 bit format Hi-Fi dengan mulus.
LG V10 menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 808 dengan 4GB Ram dan layar utamanya mempunyai resolusi 2K 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density),layar ke 2 menggunakan resolusi 160 x 140 pixels dengan besar 2.1 Inch. Koneksi nya mempu mendukung 4G LTE Cat6 300/50 Mbps dengan keamanan FIngerprint Scanner. Memory Internal nya  64GB yang sangat lega untuk menyimpan berbagai file dan gambar. Menilik Soal Kamera LG V10 menggunakan resolusi 16 MP bagian belakang  lengkap dengan laser autofocus dan OIS. Sedangkan kamera depannya mempunyai 2 kamera yang masing masing mempunyai resolusi 5MP. Belum disebutkan berapa harganya namun LG mengumumkan harga jualnya saat vendor tersebut merilis nya di negara masing masing.

Poskan Komentar Blogger

 
Top