TeknoPlace.Com - Smartphone murah meriah semakin memabnjiri pasar Indoensia ditambah lagi Vendor asal China Lenovo bersemangat untuk menjual produk smartphone dengan battery kapasitas besar yang menjadi khas ciri vendor asal China tersebut. Lenovo Vibe P1m menggunakan battery ekstra besar 4000 mAH sebagai andalannya ditambah dengan USB OTG yang juga bsa berfungsi sebagai Powerbank untuk smartphone lain.




Fitur Power save juga hadir untuk membuat battery semakin irit dan dapat di akses melalui tombol fisik yang tersedia di smartphone tersebut. Vibe P1m menggunakan CPU MT6735P quad core 64 bit 1 GHz dipadu dengan Ram 2Gb dan Internal memory sebesar 16GB serta dukungan 4G LTE. Adrie R. Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia mengatakan bahwa smartphone ini dilindungi oleh body Nano Coating yang tahan dengan percikan air seperti pada smartphone Motorola Razr  terdahulu. Percikan air tidak akan mudah menempel pada bodi ponsel ini sehingga aman bila terkena hujan atau terkena tetesan air walaupun bukan sepenuhnya Waterproof. Lenovo Vibe P1m menggunakan layar 5 inch ini punya resolusi layar HD atau 1.280 x 720 pixel serta kamera 13 MP bagian belakang dan 5Mp bagian depan,bobot berat nya 148 gram dengan battery tanam 4000 MAH.
Lenovo mulai menjual smartphone ini secara Flash sale ekslusive di Blibli mulai hari ini 28 Oktober 2015 jam 10.00- 15.00 dengan banderol harga 1.899 Juta dan akan tersedia bebas dipasaran dengan harga 2.1 Juta.

Poskan Komentar Blogger

 
Top