TeknoPlace.Com - Perusahaan GrabTaxi asal Malaysia serius untuk menggeluti bisnisnya di bidang transportasi canggih yang dibekali aplikasi GrabCar via smartphone. Minat seriusnya ini yang menjadi alasan GrabTaxi mendatangkan 10 Unit Mobil Lamborghini untuk dijadikan armada sebagai Taxi bila konsumennya ingin merasakan sensasi supercar mewah di Jakarta. Bagi orang dikalangan umum tentu istimewa dan sebuah terobosan baru namun berbeda pendapat bagi penggila mobil mewah.


Dikutip dari merdeka.com Seorang Importir Umum Otomotif menyayangkan hal ini dikarenakan nilai exclusifnya jadi hilang dan akan terkesan menjadi mobil murahan,pihaknya bisa saja mengajukan surat keberatan karena produknya bukan untuk dijadikan taksi seperti prinsipal pada 2 tahun lalu. Jika di tinjau ulang bisa saja Pengguna mobil mewah supercar yang merk mobilnya dijadikan Taxi bisa saja kecewa karena mereka membeli sangat mahal untuk kebanggaan dan exclusif namun tiba tiba hilang karena semua orang dapat merasakannya.
Tidak ada maksud untuk penghinaan bahwa Lamborghini dijadikan Taxi namun tidak ada peraturan yang tercantum disebuah Undang Undang negara atau perusahaan bahwa Mobil supercar Lamborghini tidak boleh dijadikan Taxi. Pendapat tersebut hanya bersifat personal saja namun GrabTaxi mendatangkan Lamborghini semata mata agar orang banyak dapat menikmati kecanggihan mobil supercar berlogo banteng ini.
Via Merdeka.com

Poskan Komentar Blogger

 
Top