TeknoPlace.Com - Nusanet Wifi melalui website http://nusanetwifi.com/  merilis kerjasama dengan Wifi ID sebuah jaringan Wifi.id dari Telkom Indonesia yang merupakan sebuah layanan akses internet Via Wifi murah. Jaringan internet ini merupakan sebuah layanan dengan integrasi social media berupa refferal code dari teman ataupun kerabat yang telah terdaftar sebelumnya. Untuk memulai akses internet gratis ini pengguna harus mendaftarkan via sms terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:
  • Cek jaringan nusanet wifi id disni
  • Sms dengan format sbb :  nusanet 9yeryc (nusanet<spasi>9yeryc)
  • Kirim format sms=  nusanet 9yeryc ke nomor 08163154321
  • Setelah sms nanti akan ada balasan kode referensi dan password kalian, dan kalian mendapat kan kuota Unlimited selama 1 jam untuk login wifi.id via nusanet
Dengan mendaftarkan via sms pengguna akan mendapatkan balasan sms berupa sebuah username dan password serta refferal code yang dibutuhkan oleh anda juga untuk dapat digunakan oleh oranglain. Dengan mendapatkan code refferal tersebut anda juga berhak mendapatkan tambahan lebih dari 1 jam tergantung jumlah yang menginput refferal code tersebut. Misalnya refferal code anda adalah 78yuuh maka anda dapat menyebarkan ke teman untuk mengirim sms nusanet 78yuuh dan kirim ke nomor diatas.

1 orang yang menginput refferal code kamu , kamu juga akan mendapatkan tambahan 1 jam berselancar di Internet secara gratis. Bayangkan bila refferal code punya anda digunakan dan di input oleh ratusan atau ribuan pengguna lain tentu juga anda akan mendapatkan tambahan ratusan bahkan ribuan jam. Menarik bukan?
Selain menggunakan Referral code pengguna juga dapat topup sebesar Rp50.000 yang akan mendapatkan paket speed up to 100 mb/s ,Unlimited Kuota dan waktu. serta masa aktif 2 bulan. Selamat berselancar Internet ya guys...!!!!

Poskan Komentar Blogger

 
Top