TeknoPlace.Com - HTC resmi mengumumkan seri kelas menengah HTC One A9 yang merupakan kelas menenah pertama HTC yang dibalut metal diseluruh bagian bodinya, tidak hanya itu HTC One A9 menjadi bukti smartphone baru HTC pertama dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Perangkat ini diharapkan HTC menjadi line baru kelas menengah yang telah dibekali OS terbaru besutan Google tersebut.
HTC One A9 menggunakan layar AMOLED 5 " dengan resolusi 1080p dan merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 617 .Chipset Snapdragon 617 mengandalkan dapur pacu Octa Core dengan empat core Cortex-A53 di 1.5GHz dan empat A53 lain berjalan di 1.2GHz, GPU Adreno 405 GPU dan mempunyai  versi kapasitas Ram yaitu 2 dan 3GB. HTC One A9 dibuat denga desain Unibody dan bagian belakangnya mirip dengan HTC M7 dengan layar 2.5D serta Gorillas Glass 4. Perangkat ini cukup tipis dengan ketipisan hanya 7,2 mm dan berat 143 gram termasuk kapasitas battery 2150 mAH.


Soal Kamera, HTC One A9 menggunakan resolusi 13MP dukungan OIS dan dapat merekam hanya maximal video 1080p karena chipset Snapdragon 617 tidak mendukung perekaman video 4K. kameranya sudah Mendukung format foto RAW dan Hyperlapse video. Sedangkan bagian depan memiliki sensor 4MP UltraPixel dan dengan aparture f/2.0.
HTC One A9 dirilis dengan kapasitas internal memory 16/32GB mempunyai Slot MicroSD serta dukunga kemampuan jaringan 4G. Perangkat ini sudah dibekali dengan dukungan sensor sidik jari di tombol Homenya sehingga pengguna tinggal membuka layar dengan sidik jarinya. Sidik jari juga berfungsi untuk pembelian aplikasi di Playstore karena merupakan fitur standart yang digunakan oleh OS Android 6.0 Marshmallow. HTC akan menawarkan cover Dot View II yang mendukung One A9 dengan kontrol gerakan, Pengguna juga dapat memilih untuk mendapatkan HTC Pro Studio In-Ear headphone untuk pengalaman BoomSound terbaik. HTC One A9 akan meluncur bulan depan November dengan 4 warna.

Poskan Komentar Blogger

 
Top