TeknoPlace.Com - Selain Merilis Lumia, Microsoft Band dan beberapa perangkat lain kali ini kita akan membahas sebuah tablet microsoft generasi baru yang dinamakan Surface Pro4 yang merupakan tablet powerfull yang diklaim paling kencang didunia. Kenapa bisa diklaim terkencang didunia? Rupanya Microsoft Surface Pro 4 ditenagai prosesor Intel Core generasi 6, yang mendukung RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal sebesar 1 TB. Diklaim kecepatannya 30% lebih cepat dibanding Surface Pro 3 dan 50% lebih cepat dibanding iPad Pro bahkan MacBook Air sekalipun.

Tablet Microsoft Surface Pro 4 memiliki layar 12.3 Inch dengan kedalaman 5 Juta Pixel dan 267 Ppi dengan lapisan Gorilla Glass pada layarnya. Tablet ini memiliki keyboard docking keyboard sehingga dapat dijadikan Laptop yang kinerjanya juga setara dengan laptop kelas menengah keatas. Perangkat ini dilengkapi dengan Pen dan Touch Chipset yang mengenali 1024 sentuhan dan uniknya Pen ini mempunyai fungsi penghapus dibagian atasnya dan juga terintegrasi dengan Perintah suara Cortana bila di tekan dengan tekanan tertentu.
Microsoft Surface Pro 4 mulai dapat dipesan pada 7 Oktober dan tersedia di Microsoft store pada 26 Oktober dengan harga USD 899 atau sekitar Rp 13 juta. Tentu saja tablet ini beroperasi dengan Windows 10 yang sangat ringan untuk digunakan. Simak Hands On nya sebagai berikut :










Via ArcTechnica

Poskan Komentar Blogger

 
Top