TeknoPlace.Com - HTC One A9 resmi meluncur ke publik pada bualan november mendatang dengan beberapa fitur terbaru termasuk smartphone pertama HTC yang menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Beberapa keunggulannnya adalah materialnya dibuat dengan sepenuhnya logam dibagian seluruh bodinya, layarnya dibalut dengan Gorilla Glass 4 yang mempunyai kekuatan daya tahan gores yang tentu lebih baik dari generasi sebelumnya. Selain itu tentu saja adalah OS terbaru Google dan ada juga sensor Fingerprint scanner untuk membuka smartphone dalam keadaan terkunci dan juga untuk transaksi online dari berbagai aplikasi.
Boomsound speaker HTC telah dihilangkan dan digantikan  dengan speaker tunggal di bagian bawah telepon. Ketidakhadiran boomsound telah digantikan dengan beberapa tambahan fitur dan hardware. Di bagian home smartphone ini adalah pemindai sidik jari (dan tombol home non-clicky) yang sangat cepat dalam membaca sidik jari saya dalam pengujian. Simak Hands On nya sebagai berikut :

HTC One A9 menggunakan layar AMOLED 5 " dengan resolusi 1080p dan merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 617 .Chipset Snapdragon 617 mengandalkan dapur pacu Octa Core dengan empat core Cortex-A53 di 1.5GHz dan empat A53 lain berjalan di 1.2GHz, GPU Adreno 405 GPU dan mempunyai  versi kapasitas Ram yaitu 2 dan 3GB. HTC One A9 dibuat denga desain Unibody dan bagian belakangnya mirip dengan HTC M7 dengan layar 2.5D serta Gorillas Glass 4. Perangkat ini cukup tipis dengan ketipisan hanya 7,2 mm dan berat 143 gram termasuk kapasitas battery 2150 mAH. Perangkat ini dijual terbatas dengan harga promo $399.99 .

Via arstechnica

Poskan Komentar Blogger

 
Top