TeknoPlace.Com - Microsoft resmi merilis gelang pintar generasi ke 2 yang lebih keren dan permukaann layarnya melengkung.Microsoft band 2 ini mendukung penggunaan teknologi pengenalan suara Cortana milik Microsoft yang dapat diperintah dan di panggil kapan saja. Battery nya lebih tipis dan disertai penambahan beberapa sensor yang lebih canggih. Gelang pintar tesebut dapat memantau aktifitas olahraga karena dilengkapi dengan VO2Max dan sensor detak jantung.
Microsoft band 2 juga dilengkapi dengan chip GPS terintegrasi untuk merekam aktifitas perjalanan,ada juga sensor barometer untuk mengukur perubahan elevansi dan kegiatan tidur pada malam hari Microsoft band 2 memiliki 3 ukuran yaitu ukuran kecil berukuran, menengah berukuran 163-185 mm dan besar dengan ukuran 180-210 mm.
Microsoft band 2 akan mendukung beberapa aplikasi baru seperti Uber, Subway, Email dan lain lain. Band 2 ini mulai akan dijual 15 Oktober mendatang dengan harga USD 249 lebih mahal sebesar USD50 dari Band versi awal. Inilah Hands On Microsoft Band 2:








Via Windows Central

Poskan Komentar Blogger

 
Top