TeknoPlace.Com - Pabrikan vendor lokal yang cukup terkenal denganbrand Evercoss merilis Smartphone murah meriah dengan spesifikasi kelas menengah karena sudah dibenamkannya Ram sebesar 2GB. Dengan nilai tambah ini Evercoss juga menggunakan memory internal super lega sebesar 16GB. Dengan ram sebesar itu jelas akan berdampak untuk multitasking serta menjalankan games dengan lancar bahkan dengan berpindah pindah aplikasi saat bersamaan. Dengan tagline, Fast Is Fun maka Evercoss akan bersaing langsung dengan Axioo M4P yang mempunyai spesifikasi dan Internal memory yang sama juga.

Winner Y Ultra menggunakan layar 5 Inch dengan resolusi 480x854 , kamera 8MP belakangdan 5 MP bagian depan, OS Android Lolipop 5.1 serta dualsim dengan dukungan battery 2100mAH. Evercoss membenamkan aplikasi Screen Pinning untukmencegah orang lain masuk aplikasi dan data yang tidak diijinkan oleh pemiliknya.Ada juga Smart Access yang mengijunkan pengguna untuk akses cepat ke berbagai aplikasi dan fungsi smartphone seperti menuliskan huruf O secara gesture diatas layar maka akan masuk ke Menu Contact, Huruf C akan masuk ke menu Camera dan huruf M akan masuk ke menu Musik.Evercoss Winner Y Ultra telah menyertakan Everstore yamg merupakan pasar aplikasi seperti Playstore namun untuk masuk ke dalamnya pengguna tidak memerlukan sign in atau login terlebih dahulu,karena Everstore diperuntukkan mereka yang akan beralih dari feature phone ke Smartphone Android Winner Y Ultra .
Smartphone ini reesmi dijual di Lazada secara online mulai 1-7 Oktober dengan harga Rp 999.000. dengan harga tersebut pengguna sudah mendapatkan performa yang cukup diandalkan karena sudah menggunakan ram 2GB untuk bermain games dan lain lain. Evercoss Winner Y Ultra tersedia warna Hitam, Grey dan Putih.

Poskan Komentar Blogger

 
Top