TeknoPlace.Com - Bocoran harga Blackberry mengungkap untuk wilayah negara Inggris yang dijual dengan harga Rp 12 Juta rupiah. Situs Carphone Warehouse memajang pre order yang dijual dengan 3 methode yaitu membayar bulanan atau kontrak dengan operator , Upgrade dari operator sebelumnya atau unlocked bebas dari kontrak operator.
Blackberry Priv memberikan harapan bagi perusahaan Blackberry untuk bangkit dan mengembalikan kejayaaannya dengan menggunakan OS populer yakni Android. Blackberry Priv menggabungkan keyboard fisik dan layar sentuh yang merupakan khas Blackberry. Perangkat ini menjalankan Android 5.1 Lolipop dengan keamanan tingkat tinggi. Blackberry Priv menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 SoC enam inti atau hexa-core (1.8GHz dual core + 1.44GHz quad core) dipadu dengan RAM 3GB.Layarnya memiliki luas 5,4 Inch yang dilengkapi dengan Internal memory 32GB mendukung memory external hingga 2TB dan battery sebesar 3410 mAH.
Soal kamera Blackberry Priv menggunakan resolusi 18MP dan 2MP bagian depan.Belum diketahui secara resmi kapan Blackberry Priv akan masuk di Indonesia karena dengan harga yang terbilang mahal pengguna bisa saja beralih menggunakan iPhone 6S ataupun Samsung Galaxy S6 Edge+. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Blackberry Indonesia untuk mengkonfirmasi hadirnya Blackberry Priv di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top